Monday, March 16, 2009

Haloo .. Dengan meme disini .. :)

Aduhh .
Gara2 si timi saya suruh nge-post di blog saya dan saya nge-post di blog timi .
Sekarang gantian si putar ini yang nyuruh saya nge-post pake account dia.
wahh hidup penuh perjuangan, *ah lebai.
oke, si putar ini lebih pendek dari saya. tapi boong.
tinggiiiiiiiiiiii banged ini anak.
heran, si putar ini hobi nya nabokin saya.
mentang2 dia lebai tinggi .

** orang satu ini sukanya nyebarin gosip.
saya senyum sedikit .. "Hayoo, abis di tembak ya?" dann "WOII GUYS!! MEME ABIS DI TEMBAK!!".. anjrid. saya nyalahin bunda mengandung kalo gini ceritanya.

ekhmm ..
bingung deh kudu nulis apa lagi . hohoo.
saya masih inget pas saya masih satu tutor sebaya dengan orang ini.
pas ustad nyatet, dia tereakk . "MEEE, CATET YAA? NANTI GUE VOTOCOPY PUNYA ELUU!!". -,-
Sungguuuh, kudu sabar dah sebangku ama dia.
pas lagi nulis, 'sledood' sengaja nyenggol tangan saya. dengan polos dia bilang 'sori gak sengaja'.
nah putar ini suka nya baca komik.
perna suatu kali pas pelajaran PKn dia baca komik dibalik buku paketnya.
saya ngelirik dia. wahh .. naluri setan saya keluar. kebetulan ustad lagi nerangin tentang korupsi.
saya angkat tangan.
Ustad Eko (UE) : yak, ada apa me?
Saya (S) : USTAD BACA KOMIK PAS PELAJARAN ITUU SEBAGIAN DAARI KORUPSI KAN YAA?
UE : Oh tentu .. jadi .. bla bla blaa ...
Putar (P) : KAMPRET. WHAT THE HELL!
S : What The Hell? ohh ... kamu nanyaa, APA ITU NERAKAA? gak tauu yaa.

dan dia membalas saya. waktu saya minta makanan ke dia pas pelajaran.
S : ssstt tar, minta macroni .
P : *angkat tangan* USTAD MAKAN PAS PELAJARAN ITUU AWAL DARI KORUPSI BUKAN?
S : *pura2 gak kenal*

yak.
sebenernya, putari ini pacar saya. tapi dia juga ada hubungan dengan suami saya. nah suami saya itu jodoh dia. HAHAHAHAAA.. ada yang merasa suami saya dan jodohnya putari?
IYA KAMUU. AYO TONJOK TANGAN SINI SAYA PELUUK.

udeh udehh. saya lagi binguuung nulis apa ini.
ALALALALALALALALLAALLAAAAYYY.
*adioss.

9 comments:

heytari said...

BOAHAHAHAHAHAHAHAAH gunduuul.
asoi". ntar yee gue post pidio eluud i blog anaa.
tp ga skrg. wokeh?? hahah :P

Unknown said...

masyaAllahhh. gamau aku tunjuk tangan aku. huaauhauha.

mamemedmynti said...

Hahhahaa ..
kancruut.
sebarin aja sekalian di youtube.

TIMI : haih, lelaki !! tidak mau mengakui perbuatannyaa. HAHAHAHAHAA

Unknown said...

hekekekekekeke.

heytari said...

boleh yaa?
aku taro fesbuk skaliaann.
mbahuahuahauhauhahha.

haa tunjuk tangan aja miik, plg juga dipeluk trus dibanting". HHAHAHAAH :P

mamemedmynti said...

betul sekali, madam.
TONJOK AJAA. he?
putaar, kalo jalan jangan cepet2.
meme musti di belakangmu.

Unknown said...

hauhauahauahauahahua. malese dibanting". auhauahaua,

Unknown said...

baru ketauan nih jeleknya puteri..

mamemedmynti said...

SLEEEDOD**
ALAAAALALAAALLAAAYYY ..