Wednesday, April 01, 2009

wosaapp :P

heyooo epelibodeeeeehh :D
akhirnya akhirnya gue bisa menyentuh kompi ini lagi hahahah.
so much things happened.
ayok crita"....

slma kmren" ada apa yaaa.
hmm flashdisk gue tersayang kecucii huhuh.
trus trus ada cicak ngebolongin lays favorit gue, gatau dia masuk ke dalemnya atoga, yg jelas gue uda ga brani makan itu lays lagi, drpada kena rabies ntar (bisa ya?) hohoh.
tapi rasanya mubadziir bgt. but what can i doo?? :(
eh ga cuma lays doang, soft pie, energen, cemilan" laen juga dimakan, anying gila tuh cicak, MARUK. heuuuu

minggu mkren gue sibuk uts *sibukk? sibuk maennya kalii. haha*
well thank god i could pass it nicely :)
wlo belajar ga aturan yg penting nile bagus daaah hahahaha.
klo ga bisa" beasiswa saya dicabut dan saya harus bayar sejuta sebulann? kepreeet. jangan dong ya.

Hari ini emak gue ultaaaah.
hepii hpii birthday mom.
i'll give you more than tons of love! love you love you love you :D
smoga mum jd org yg sukses dunia akhiraaat amin amin aminn.

ayayayay gue binguung mo nulis apaa.
tadii poto" ama anak", tapi gue yg motoin sih, gue mau dipoto cuma pada saat tertentu aja hahahah.
bulan" ini banyaak diskoooooooonnn gue blanja" kmren awaw gabisa nahan napsu hahaha :P

hoya, abang gue nih kecurian. ckckck.
gni ceritanya, pagi" gue bilang ke abang gue klo gue mo pinjem headset dia, sennheiser px 200 seri-nya klo ga salah, yg bisa dilipet itu. Rencana sii gue mo nunjukin temen gue, soalnya gue sering cerita tapi dia gaperna liat barangnya gtu, haha.
tapi abang gue bilang dia mo make seharian ini, ntar dia ada debatlah dll.
yauda, gue sih iklas daaah, gue taro itu headset di tempat kacamata billabong. tempat aslinya entah dmana abang gue taro. kan headsetnya bisa dilipet jadi cukup di tmpat kacamata itu.
emak gue uda bilang supaya gue bawa aja headset-nya, gantian soalnya abang gue sering make.
tapi gue bilang sih gausa lah, abisnya katanya mau dipake ama si abaang, gue ga maksa deh.
yaudah gue sekolah deh, abis itu gue pulang pas sore".
sore" abang gue juga pulang, bawa roti goreng coklat. hohoiii
trus gue bilang besok gue yg bawa headsetnya, trus abang gue tiba" diem.
he took deep breth and said, "um.. maaf ya, headsetnya hilang, kecurian nih..."
woa woa woa gue shock.
gue sedih sii, abisnya itu headset harganya kan ga murah.
heuuuh abang gue keliatannya juga upset gtu. wew
dugaan gue sih gara" itu headset ada di tempat kacamata billabong, yang nyolong ngira itu isinya kacamata kali yee haha.
tapi harga kacamatanya sebanding kali ama headsetnya. gyaaahhh sebaal.

ah sudala, bsok masi uts pkn mamens.
awawaaw hr ni mud lg biasa aja.
ga ada yg pgn diceritain, tp pgn ngepost hoho.

blajar gak ya?? hmmm males, tapi haruss.
aaah adiooosss ~

No comments: