Monday, March 09, 2009

what a day.

okeh.
sekarang gue lagi duduk manis di depan kompi sambil denger lagunya The Von Bondies.
eh uda ganti ke katy perry. loh sekarang hoobastank? aih apaan sih? hoho :P
hmm suasanya enak banget nih skarang.
mendung dikit, angin sepoi".
gue abis makan half of choc cake n cheese cake. cuman cuil" dikit. enak juja. yuhui.
sekarang sih lagi ngunyah big cookies yg smalem gue beli d GM.
enak cui. crunchy :D
hmm i love this ambience.
sumpah enak polll. tapi ada yg kurang.
TEH.
iya teh. klo sekarang ada teh dan temen ngobrol yang asoi plus lagu" jazz uoooh manteub bner dahh.

Haa. pagi" ini uda kena marah ama emak gr" blom mandi. hyaaahhm.
namanya juga hari liburr. mandi skali shari juga ga masala. yaga? hoho
wew besok skola lagi.
gue mo crita apa yah? bnyak lo sbnernya yg mo gue critain, tapi lupa.
aah ini aja deeh. crita gue di rumah meme. hahahahaaiii.

Gini".. suatu harii, stelah ikut olimpiade biologi d ITS gue nebeng dulu ke rumah meme teman saia.
numpang di yaris (ato jazz ye?) kakaknya. sempit"an ama manda ama sapa satu lagi me?
pokoknya gitulahh.
nah di rumah meme itulah kejadian tak terduga ini terjadi.
waktu itu anak" uda pada pulang. tinggal gue berdua ama meme.
gue abis makan martabak bikinan 'simbak'-nya meme. enak men :D
waktu itu gue lagi tiduran di lante kamar meme, ada alasnya yg empuk" gtu.
trus meme di atas tempat tidur sambil baca koran.
gue sih lg onlen aja via hape, nungguin emak gue jemput.
nahh tnyata, di samping gue ada kasur GEDE (iya gede bo) yg diletakkan berdiri nyandar di dinding.
ketika gue sedang asik tidur-tiduran, tiba" gue ngrasa kok jadi makin gelap ye?
trus... PUFF. yak, sodara-sodari, dugaan anada tepat, kasur itu mndarat dengan asoi-nya di atas bodi gue. gue-nya lagi tengkurep. gue shock.
ehh suaranaya pelan bgt tauk jadinya gue diemm sejenak dan kekna gada yg sadar gue ketiban kasur.

Putar (P) : *masih shock dgn jatohnya kasur tadi*
Meme (M) : *asik baca koran*
P : 'mm... meee?'
M : 'apa tar?' *kekna masi blom sadar gue ketiban kasur, lg baca koran seh*
P : 'meeee.... TOLONGIN GUEE...'
M : 'HAH?? PUTARR?? KMU KOK BISA ADA DISITUU. GYAA!' *brusaha ngangkatin itu kasur*
P : *brusaha keluaarr*
M : 'cepetan taaar. ga kuat inii. beraaat'
P : 'hyaaaa akhirna.' *krudung berantakan, bernapas lega*
M : 'HUAKAKAKAKAKAKAAK KO BISA JATOH SI INI KASURR? LO NGAPAIN TAAAR? GYAAAHAHAHAHAHAH'
P : 'hehe gatau me. eheheheheheh' *mesem" ga jelas. malu iya*
mamanya meme (M2) : 'eh ehh knapa ini tadii?? yaampun'
P : 'me stop it me, klo lu crita awas lo mee. pliisss gue maluuu. JANGAN HANCURKAN MASA DEPAN GUE MEE...' *lebay :P*
M : 'HUAKAKAKAKAK PUTAR KETIBAN KASUR MAH! HUAHAUHAAHUAHAU!*
M2 : 'HOYA? GYAAAAHAHAAHAHAHAHAHHA' *ikutan ngakak*
P : *anjrott*

mana waktu itu ada bang ali sodara si meme pula.
sumpah gue diketawain ama satu kluarga. hueee gue malu abiss.
lagian itu kasur ngapain pake acara jatoh pula. hyuuuuh.
ge kan ga ngapa"in. mana berat pula.
oy me lo aja ngangkat berat, apalagi gue yg ketiban. huuhuhu. malangnya nasib gueee.
yahh tulah sepotong kisah dr pengalaman saia d ruma meme. hoho.
gue kapok me tiduran di lante kamar lo lagi. wekekekkekek :P

ahh, cookies gue uda abis.
PR gue numpuk. besok masak pancake. yeahu :D
uda dulu yeh.

cheerio :)

5 comments:

Unknown said...

HAHAHAHAHA GOBLOK HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA

mamemedmynti said...

dum dum pret prett.
HAHAHAHAHAHHAHAHAHHAAAAA ....
BODOOONN ...
maavkan kasuur gua yang sexi ituu mameenn ..

heytari said...

timii : gyahahahahahaahahahah sial lo mik :p
ntar aku jadi jodohmu bneran lo *ketok kayu* wkekekekeke :P

meme : ooh gundul, gitu kmu ga nolongin cpet". kamu mlah blg gni pas aku uda kluar 'ahuaahuh tarr tadi aku liat kakimu goyang"...'
huakakakak kelek kmu mee.
untung ga dipidio yahh. hoho :D

mamemedmynti said...

iyaaa...
kakimu goyang2.
nang ning ning nang ning guuuung.
lucuu .
HAHAHHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAAAAHHA...

heytari said...

gundul pacul smwa! heuu wekekekek.