Tuesday, March 10, 2009

dung terektek dung desh.

~ haha, gue keabisan ide buat nulis judul :P

hari ini aneh.
pagi ini gue telat masuk skola.
bukan sala gue cuui, sala anjem gue. huh.
ini udah dua kali, skali lagi telat gue dipulangin. grr +.+
akhirna tadi gue dihukum bersiin ruang parenting ato basement kelas (yaah ruangan dengan banyak kursi dan meja yg jelas)
dan gue disuruh untuk ngelap smua meja dan ngrapiin kursi.
oke, gue jabanin dahh.
eh ternyata ada anak klas 2 cowo lagi b.inggris d basement.
pas gue lagi asik"nya jadi cinderella (cuih!), lewatlah ganes.

Ganes (G) : 'loh? putar? telat ya? HAHAHAHAH'
Putar (P) : 'aah diem lo nes. weeek.'

ganes pergi ntah kmana. trus balik lagi
G : 'HAHAHA yg bersih ya buu. HAHAHAH'
P : *mau nglempar serbet tapi gajadi. hoho*

ganes balik ke kelas b.inggrisnya. EH, abis itu dia lewat lagi.
G : 'haaa... UMBELKU MELER tar.'
P : *kampret*

ganes yaolo ngapaiiin coba lo bilang gitu ke gueee. huhuhu bikin mood gue rusak.
anak gilak. hakakakakakakakak :P

hari ini hari ptma di kelas baru. biasa aja.
truss tadi masak pancake, dan hasilnya : pancake-nya BANTET.
tapi rasanya lumayan siih. ah pokoknya. hahahah.
ohya, pas pulang skola tadi hape gue jatoh.
waktu itu gue lagi mo buka loker.
loker gue paling atas dan kunci loker gue gantung di hape.
nah pas buka loker, gantungan itu putus dan PRAKK!
batere hape gue melanglang buana.
gue lemes.
stela itu gue betulin ya alhamdulillah si masi oke.
tapi kameranya gabisa digunain. asemm.
*untung aja gue ga ada BB. klo BB yg jatoh gue uda kejang" kali ya? :P

uhuhuhu yauda de ah.
ada sms dr alay. yes yes HAHA :P
au revoir.

No comments: