Friday, March 13, 2009

saya dipulangin. bangga saya.

saya di rumah, ngga di sekola.
saya dipulangin. iya, DIPULANGIN.
gara" saya uda telat masuk skola 3x. huh.
gni ceritanya....

henpon saya lagi dipegang emak saya, jadi saya gabisa idupin alarm.
trus emak saya bilang, 'biar mama aja yang bangunin.'
saya bilang, 'okeh, jam 5 lebih ya mum.'
pagi"nya ketika saya bangun, saya ga liat jam, saya stenga sadar langsung ambil handuk dan ke kamar mandi.
pas mandi, saya denger suara mobil anjem saya dateng. tapi saya ga yakin, saya kira ini masi stenga 6.
pas kluar dr kmr mandi, anying dah.
bneran itu mobil uda dtg dan ternyata waktu itu jam stenga 7!
saya lari ke kamar emak saya, 'MAH, KO MAMA GA BANGUNIN AKUUU? hueee.'
emak saya bilang tadi pas jam 5 uda bangunin trus saya ga bangun, trus emak ktiduraan lagi.
hiksss. akhirnya saya bilang saya naek taksi aja atoga dianter emak.
jadii anjem itu meninggalkan saya. daah anjem.
lalu, saya belum nyiapin buku bwat hari ini dan baju buat ekskul ntar sore.
slese saya siapin, suda jam 7 kurang 10.
mampus.
akirnya emak yg nganterin saya. tapi emak juga ga kliatan marah tuh.
soalnya kan bukan ksalahan saya sluruhnya. hehe.
emak malah nawarin buat dgr cd AAR drpada cd kenny rogers yg biasa beliau denger. asoy.
--
sampe sekul uda telat, seperti yang saya duga.
rules are rules. saya uda telat 3 x dan saya harus blajar di rumah. kampret.
akhirnya saya dapet tugas pkn kimia mat dan english, sesuai plajaran hari ini.
sudah, saya pulang dgn taksi. hyuuu.
akhirna sampe rumah saya ganti baju dan kerjain tugas.
smpe skrg si yg uda slese baru english ama mat. pkn sbagian dan kimia saya ga ngerti heheheh :P
saya bosan, trus mama saya akhirna pergi kerja deh. titi dj mum.

~



huh, sebal, saya kan pingin skola :(

saya pingin skolaaa.
bagi saya skola itu penting. saya butuh sekolah.
saya ga ngerti klo belajar sendiri. huhu.
heuh, slese kerjain sbagian tugas, saya memutuskan untuk mengumpulkan majalah" saya di kamar dan membawanya ke lemari buku di lante atas.



sapa yang tau ini majalah apa aja saya kasi hadiah! :P

haha, saya memang pembaca majalah. saya suka kok baca majalah fashion gtu.
toh bisa jadi inspirasi, tapi ga mgkin bgt la saya berpenampilan kea yg di majalah itu. anjrot.
mnurut saya majalah itu bisa ngasi info" terbaru yg bisa jadi pngetahuan baru, sama kea koran.
saya suka melihat sesuatu yg indah, bagus. gitulah.
ah, saya cinta membaca :)
tapii, sungguh berat sodara" membawa majalah" itu naik melewati tangga rumah saya yg terjal. uoh.
lagi" saya bosan, dan saya memutuskan untuk liat dvd.



i HEART piracy! HAHAHAHAHHA :P

memang, dvd bajakan smua. di ptc banyak ah. uda jadi sindikat kali tuh. hoho.
akhirnya saya lebih memilih untuk ngerjain tugas b.indo (sok rajin), tapi saya malah keasikan ngenet dan ngepost di blog ini. hoh.
ah, saya jadi ingin cerita ttg rumah saya nih tiba".

rumah saya terdiri dari 2 buah rumah yg klo diliat dr luar pasti kliatan kea beda rumah, tapi bgitu masuk di dalam, jreeng, 2 rumah pun bersatu. hahahaha.
konsep rumah saya bukan minimalis ato artistik gtu si. di dominasi warna" nude gtu.
kesannya sangaaaaaat homey :) love it!

saya ingin menunjukkan beberapa bagian dari lante 2 (salah satu) rumah saya. wekekek.



tempat saya bekerja. HAHAHA.



kamar saya yang suda jadi markas abang saya. hoho.

aah saya merasa beruntung punya rumah, tempat untuk berlindung beristirahat bersantai dan ber yg lain dah.
tapi kadang saya juga bosen di rumah terus. hohohoho :P

eniwei saya lelah.
hari ini saya ngepost pake 'saya' karena saya mrasa jadi anak nakal.
nama saya sbage anak baik berbudi dan berprestasi telah tercoreng (halah!).
wekeekekekekekk. suda suda.
aio kerjakan tugaassss.
SMANGAT!

adioss ~

3 comments:

LQ said...

mnta laysx dumz...XP

beverly hills cihuahua..
film g pnting kyk gt km pny.???

km jg sk bli d ptc toh....
pntez apal...

^^v

heytari said...

eh biarin dong.
saya kan pemerhati film, saya jkan juga ingin tahu film BHC itu seperti apa.
salha ya? SALAH??
suka" saya dong.
hyuhh.

iyalaha, tmpat jual dvd plg asoi d sby ya ptc. yosh.

Tata's Tata said...

wauw, sungguh hari yang indah..
andai saya ikut dipulangkan..
hha~