Tuesday, March 10, 2009

saya ingin jadi bassist.

iya bassist.
bagi gue bassist itu keren.
bisa menambahkan suatu warna dalam lagu.
kalopun solo, bassist bisa maen aliran jazz kan?
gue suka Tyson Ritter. vokalis dan bassist AAR. ga cuma dia, gue cinta musiknya. HAHAHA :P
trus bassist" yg ada sekarang keren, lyat deh mikey way ama pete wentz.
keren. iya KEREN.
mungkin untuk sementara ini yang gue perhatiin baru orang" itu, tapi jujur aja gue tertarik sekali dengan bass.
kata timi maen bass itu gampang. itu makin bikin gue tertarik.
gue mau jadi bassist. gue mau.

tapi...
gue harus bisa maen biola dulu.
kenapa? karena gue dulu pernah maen biola slama 3 taon dan skarang itu sia".
gue uda lupa semuanya. not balok, dll. kampret.
gue udah bertekad, pokoknya gue harus les biola lagi.
emak saya menyambut gembira keputusan saya, tapi sampe skrg blom nemu tmpat les. yehh.
emak gue nyuru gue buat nyoba" maenin lagi itu biola, inget".
emak gue bilang, 'masa dulu kamu uda bisa maen biola sampe ikut orkestra gitu trus skarang klo kmu les jatoh ke level 1 lagi. POKOKNYA KAMU HARUS INGET" DULU.'
hmm, iya bener juga. tapi masalanya, senar E biola gue putus. gue ga ngerti masangnya.
dan gue juga ga ngerti cara nyetemp-nya. (betulin nada itu biola, istilahnya gitu kan ya? seinget gue sih)
semprul.
tapi gue gakan menyerahh kawaan! doakan saya. HAHAHA :D

oh ya, kata kaka cwe gue, di kluarga gue gada turunan bakat musik.
tapi gue ga peduli. gue cinta musik. dan gue mau maen musik.
gue cinta art :D

oh ya, kmaren timi nanya soal merk drum abang gue.
gue jadi terinspirasi buat ngepost soal alat musik di ruma gue. ehehehe. iseng aja :P

okeh, first. ini diaaa...



dung terektek dungg :D



stik unguu. lucuu :)

ini drum abang gue. dia les drum.
kata papa gue supaya dia punya alat yg bisa 'digebuk-gebuk'. hahahha.
abang gue juga sama kea gue, pas sma dia les drum, abis itu keteteran.
sekarang si dia uda mulai maen lagi skali".
gue naksir stik yg baru dia beli.
warnanya unguu. kiyut. hakakakakka.
mereknya aneh, zidjian. wad's dat mean ye? au'ah. huhui.

trus ada inii...



rusak dan berdebu. ckckck

iya, ini keyboard uda dari jaman gue SD kelas 1 kali ya.
sering gue pake buat ngedance looh.
hahahha gue inget banget ngedance" kea orang gilak pake lagu" geje dari ini keyboard.
hahahah tolol.
oh fyi, dulu gue cupu loh, cupu abis malah. HAHAHAH :P

lalu laluu ada inii..



jreng... suasana bed cover gue hawaiian gitu ya. asoi :D

gitar, gue beli sbage hadiah ultah gue taon lalu.
ntah knpa gue minta gitar. gue pingin blajar gitar sih.
aah gue pengen bass jugaa. *napsu*
hahahah kemauan manusia emang gada batasnyee :P

Last but not least...



my lovely violin. i'm sorry for neglecting yuu. huhuhu +.+



ini taun 2004. jadul abis.

biola gue. huummh.
gue pengen maenin lagi, tapi bner" lupa dah. sucks.
bawahnya ituu tanda pengenal gue waktu ikut SSO (Surabaya Symphony Orchestra).
dulu gue les ama om Alex Tambahyong. udah tua orangnya.
waktu les aja pas lagi maenin lagu om Alex bisa tidur.
dan gue yang bingung cuman diem aje ngliatain. goblok. hahahah.
oh ya, gue punya temen les namanya Given. gue gatau nama lengkapnya.
yg jelas dia chinese, tapi keren aja, agak brandal and usil.
waktu gue SD dia SMA. kekna gue sempet suka deh ama tu orang.
gmna kabar orang" itu ya skarang? huuuwwmm.

uoohh pundak gue capaaii skalskii.
aihh, besok jadi bagian dokumentasi lagi buat acara maulid nabi.
hyuuh sutralah.
ayok dahh.
adioos amigooss. mwah (jijik ah) HAHAHA :D

1 comment:

LQ said...

Given...
hmmm..
lo jujur bgt y...
gtu aj mpe dsbarin...
XD