Monday, March 09, 2009

capek duduk.

yeh kekna seharian ini gue onlen terus deh.
hoya, ini layout baruuu.
terimakasyoong untuk timi. JODOH gue. HUAKAKAKAKKAKAKA *ketok kayu*
gue cukup puas ko mik. simple. haha
haduh, dipaksa emak makan melon. heuh *krauss krauss*

seharian gue cuman nganter abang gue ke airport. dia ada acara ALSA k ujung pandang.
abis itu gue ke hypermart deh beli barang" sehari" and bahan buat masak pancake besok.
ah ya, percakapan tolol gue dengan achan tadi...

Achan (A) : 'nah, kita bikin pancake nih, aku bawa apa?'
Putar (P) : 'aku sii bawa tepung terigu ama keju ama susu kntal manis. lo apa ye?'
A : 'liat resepna dong'
P : *ambil resep* 'naah ini cun, lo bawa gula pasir. ini paling PENTIIING mamen.'
A : 'emang butuh brapa banyak?'
P : 'DUA SENDOK MAKAN'
A : *ngais" lante*

gyaahahahahahha abisna tadi tuh pas liat resep gue cuma liat cara masaknya doang, trus abis ngomong gue baru tau klo ternyata yang dibutuhin cuma 2 sdm gula. wekekeek bego :P

ohh, tadi pas abis dari hypermart, gue beli majalah vogue.
tapi edisi bulan lalu (februari), kan klo kea gitu lebih murah yee.
walhasil gue belilah majalah vogue dengan harga 30rb itu.
sesaat stela beli gue inget", kekna gue perna liat deh ini vogue, terkesan familiar.
pas gue baca"... semprul. ini kan vogue yg waktu itu gue pinjem dari dara.
huaaaaa goblok. gue bener" lupa.
tapi ga apalaah. buat koleksi pribadi *huhu maksa +.+
gue pasti diketawain abis"an ama meta klo dia tau ini. hyuhuhuhuu :P
eniwei, besok kelas gue pindah ke lante 2. asikasik :D
aih kapan" gue post deh crita ttg skola temen plus guru gue. hehei.

aah tadi siang suasananya enak tapi skarang ko panaas yeee?
haiih pr gue blum tersentuh. huuuuh. malesnyaaaa.
weks, gue dmarain emak gr" ol mpe malem. ahahah mav mak. lap yu muahh :*
ahh sutralah. adios.

No comments: