Friday, September 18, 2009

last minute post

hyeeeh ini adalah hari keberangkatan sayaaa.
hari yang ditunggu" hehuehuehueh.

yah ngaku deeh, saya emang mau ke europe ahahahaa.
emak saya bilang :
"kita ke sana bukan buat hura-hura ato buang-buang duit. kita ke sana buat nglyat kebesaran Allah swt"
ciaaaah iyadeh maak :D amiin

yang asik lagi, pas di paris ntar guru bhs prancis abang saya pas di cccl mau nemenin jalaan. mantabh! paris at night, i wonder how it looks like ;)
trus pas hari trakhir ada waktu bebas di frankfurt, ntar tante saya yang di sana (kuliah, jadi dosen juga sih. jurusan teknik kimia meeen) mau ketemuan, kangeeeen. mumpung beliau blum pindah ke belanda ahahaaa.

so, ntar saya brangkat jam 7-an ke malay, trus langsung ke frankfurt jam 12 malem nyampe sana jam 6 pagi which means i have to do 12 hours flight (or more). seksoooiii :P
siapin headset ama flight mode nih haha.


wish me and this trip luck yeaaaa!
adiooooooss :)

No comments: