Friday, October 09, 2009

superrr tired!

yeaaaaaayyy hellooo blooog :)
weits hampir sebulan euy ga ngisii ckckck.
i have tons of stories to share! but not noow.
i'm totally tired these days, and (hell yeah) midterm test is comiing hmmh -,-

okay, pertama" alhamdulillah gue pulang dengan selamat dari frankfurt kmaren".
dan pas bru nyampe transit di malaysia gue baru tau ada gempa padang. kaget banget.
deepest condolences for that tragedy ;(
daan yg bikin lebih melelahkan lagi adalah menjadi panitia ldks adek" kelas saya.
sbenernya nggak melelahkan siih, tapi gara" gue baru pulang liburan aja rasanya masih 'ngawang'.
abisnya, baru 5 hari nyampe rumah, dpet berita gaenak, tugas menumpuk, uts smakin dekaat aww.
gue jd sie dokumentasi (as always) bareng ama bayu, dan scara mendadak bayu bilang ga ikut.
jadilah tugas foto dan ngrekam jatoh ke gue. bagusbanget.
makanya gue kalo uda mule gelap pasti lgsg tidur tuh pas ldks, scara banyak begadangnya bo haha.
but it was fun though (and tiring) :P

my holiday was superb! thank god :D
i'll tell you later about thaat dear, just wait!



can't wait to tell ya my stories :)


the tunes : passion pit - sleepyhead

No comments: