Monday, September 14, 2009

ta - daaaa !

wew ngerombak ini blog abis"an hahahah.
bagus ga? hohooo
fyuuh abisnya daripada gada kerjaan, yaga? (padahala sbnernya kerjaan bnyak sih hehe)
iyasih saya belum nyiapin apa" buat keberangkatan saya liburan ini.
saya juga blum nelpon wali kelas and headmaster buat minta ijin bolos sminggu pas masuk ntar.
waaa pengen perginya ajaaa, males siap" eheuheuheuheu :P

so, how's yer holiday fellas? kinda boring?
ah saya mau cerita apa yaa?
masalah? lagi gada, seksoooi :D
lovelife? gaada juga. yeah saya masi blum mnemukan sumone yg punya chemistry yg pas dengan saya hahaha
sekolah? hmm palingan bentar lagi uts dan banyak tugas lagi hyuu.
famz? abis ini mau liburan bareng. aseeekkkkk :DD
tetangga? si wandha tuh, tmen maen saya dari esde masuk sma alhikmah juga, jadi junior saya hahahaha. welcome to hell dear :P ohya, si azlan tetangga di blok E masuk FK UNAIR lewat snmptn! congratulation boy! ga nyangka sayaa hahaha :)
temen? semuanya pada libur (iyelah!). ada yang seneng" mau libur, ada yg ga kmana" jadi bosen, dll

aah ntaran deh mungkin saya punya cerita seru pasca liburan.
my trip starts from sept 18th 2009. first destination : lintang -- 50° 03’ N, bujur -- 8° 36’ E hauahuahauuahahu :P
doain aja deh saya selamat sehat sentosa ntar.
hope god bless our decision to do this trip :)

bete aah puasa saya uda bolong 8! grr guk guk -,-
yauda deh, ternyata ngrombak ini blog cape juja hahaha.
have a great holiday fellas!
adioooos ~


*fammy fammy fammy!
found these stuffs in my folders :P



pas abang saya masi part-time di HoS. zaza centil bgt :)



my cousins and.. bukan itu bukan saya, tapi kakak cewe saya. haha




boys in the famz : dimas, abang gue, om joni, dhika, mas adit :D


the tunes : paramore - ignorance (albumnye bntar lg kluar! aseek)

3 comments:

Febi said...

tar,, bannernya bagus,, mamen :DDD

heytari said...

tengkyooooooooohhh.
bikin dewe loh ituuu, simple yet magical ain't it?
hauhauauauah sombongnya akyuu :P

ranti said...

itu foto yang ada mas mu om joni dll pas lagi di bang oya ya.. waw. miss that place so much. *kalo ga salah si
hahaha