Thursday, September 03, 2009

dang!

woits lama ga ngepost en mgang kompi wooh.
hmm banyak sih yg mau gue ceritain, tapi berhubung susah bgt nyari waktu buat nulis -scara ini bulan puasa- jadi ngepost malem" begindang deh.
hmm apa yah? skarang uda puasa lebih dr 10 hari dan gue uda bolong 4 hari mckckck haha.
tapi bulan puasa ini gue jd sering keluar rumah deh gr" skolah ngadain program "cinta masjid", belum lagi buber brg anak" mehh melelahkan tapi seru sihh.

ah kmren gue nglyat last man standing di bbc knowledge abis traweh. seru gtu ada 3 cwo yg ditaro di pedalaman mana gtu, mungkin amerika latin gitu ya tapi penduduknya sipit" seh. trus kaki mreka kea digaruk pake benda tajem gtudehh berdarah trus dikasi garem ama cabe. mantabh! trus yabesoknya mereka mewakili suku pedalaman itu buat lawan suku laen pake pertandingan gulat gtu. weee asoii gue ama kakak cwe gue hebohh bnerr lyatnya. dia smangat teriak : "
cubit tetenya. CUBIT !" mueheheh gue cuman geleng" pala aja deh :P
fyi, penduduk yg cwe-nya telenji bo! serius! gilee masi mending mah orang papuaaa pake rok cantik gtu yg ini kga pake huaaa sumpah shock nglyatnya mckckck :P

ah uda ah besok" lagi aja yaaa, hskhsk uda dsuru bobo.
have a super-great fasting month fellas!



go go XI IPA 2! SARAF! Smart Right Fit! :)


i was listening to : adzan maghrib + tadarrus. tsahhh gaya gue hahahah :P

No comments: