Sunday, January 23, 2011

quote of the day

memang saya sendiri jarang membuat quote" begini, tapi kebetulan saya kemarin menemani ibu saya pergi pengajian dan yah saya rasa pengajian itu bagus pembawaannya sehingga saya pun turut mendengarkan. inti yang saya tangkap adalah untuk mencintai apa yang Tuhan cintai walaupun kita tidak suka dan menjauhi apa yang Tuhan benci walau nafsu kita menginginkan. kebetulan lagi, saya akhir-akhir ini begitu sering mendengar kata" 'sosialita' disebut-sebut. membuat saya teringat akan artikel yang saya baca di majalah indonesian tatler, NYLON, etc. sebenarnya apasih sosialita itu? dan bukan, saya bukan seorang sosialita. saya hanya terhenyak melihat kehidupan yang begitu mewahnya di antara kesusahan negri ini. so, from those things above, i mixed 'em up and ended up with making this quote on my mind...

"Lebih baik menjadi sosialita akhirat
daripada sosialita dunia.
if you can be both, that's better,
you're blessed."
-PuteriRD-

1 comment:

Notorious Nshor's said...

sosialita apa sosialista seh benernya
??
soale di fdnya fikri tulisane sosialista ??
kwakakaka