Thursday, January 07, 2010

tragedy

gue mau curhat, iye CURHAT.
ga peduli pokoknya sekarang sebeeeel bgt bgt bgt butek abis"an.
tau kenapa? (pasti gatau ye? hoh)

oke gini.
kemaren hari yang indah. ga indah" bgt sih soalnya gue abis uas matematika -,-
pulang sekolah langsung maen pokemon di vba hehe ;p cuman bentar kok, trus langsung blajar biologi.
aih pokoknya kemaren dari sore ampe jam stenga 12 rajiiiin beneer gue blajar biologi.
trus jam 3 pagi tadi bangun blajar biologi lagi. smangat euy!
pagi brangkat skolah dianterin my mum. di mobil belajar biologi lagi. manteub.
semangat dan haqqul yakin sama uas biologi ntar! yeah!
nyampe sekolah udah mau bel, buru" ke kelas.
di sinilah tragedi mulai terjadi...

tari (t) : (naro tas ngeliatin anak laen kerjain soal)
iphe (i) : (serius ngerjain soal)
t : ih phe, ngapaaain lu kerjain soal fisika??
i : *menatap diriku dengan bingung*
t : hari ini uas BIOLOGI kan???
i : looh, taar, hari ini.... ulangan FISIKA...
t : ................

IYE SUMPE BEGO BANGET DEH!
pas liat jadwal ujian ohmaigawd beneran hari ini fisika. bagusbanget.
hueeeeeeeeeee langsung deh gue menitikkan airmata.
sedih, ga blajar apa". sudah terlihat bayangan nilainya nanti.
akhirnya iphe dan beberapa teman lain langsung memberikan dukungan moral ke gue dan bantuin gue blajar slama kurang dr 5 menit (makasih ya pren!). eh tapi yakin deh mereka dalem ati pasti bilang 'untung gue masi inget hari ini ulangan fisike' huhuhuhu bitter bgt deh nasib guee. yah suda terjadi, mau bagemana lagi.
udah gitu gue uda booking guru les gue buat les fisika siang ini yang akhirnya malah berakhir blajar kimia soalnya butek nih pala ama fisike.

hhhh mari kita lihat hasilnya sajalah.
wish me luck! D;


the tunes : marshandol - kisah sedih di hari kamis ;(

No comments: