Sunday, November 15, 2009

surabaya is so hot

halo halo sodara" yang entah sedang melakukan apa sajalah ohohoh.
lama bgt rasanya saya tidak menyentuh blog ini mckckckck :P
yak surabaya sekarang ini memang sangaaaat panas, tapi udah mulai mendung" sih.
moga aja kaga banjir ye.

hmm hmm gabisa dsiplin nih ngisi blog, pengennya sminggu skali, tapi ga sempeeet.
banyak deh yang lagi ada di pikiran gue, tapi males nulis ehehehe.
al hikmah gituloh tugas muluu hrrr -,-
ah ya gue baru nyelesein tugas desgraf gue.



not bad, eh?

ga jelek" banget kan yaa ahaha.
enw, skola gue mau ngadain ekskul kolintang ama angklung dan kita blom dapet guru, anyone can help? hmm hmm
eh kemaren" gue juga baru download software polaroid dari poladroid.net dan lumayan juga hasilnya. sebenernya tau website itu udah lama, tapi baru tau kalo ada software yg bisa di-donlot gara" baca gf aussie edisi september wkakakakak :P



gue diapain tuh ye? evil sist hahaha

minggu ini kejadian lagi kaya pas baru pulang dari europe.
baruuu seminngu di rumah pergi lagii.
minggu kmaren kan gue mikut lomba english olympiad di malang se jatim-bali, cuman masuk semifinal sih hew tapi lumayan lah alhamdulillah.
trus ntar selasa gue berangkat lagi ke pasuruan 4 hari buat social skill.
CAPEEK WOI!
udah gtu gabole bawa hape lg, gmna mau nelpon me mother??
scara kita" cewek gtulo, pergi keluar kota 4 hari pasti kawatir dong ohoho, pdahal gue-nya sih ga msalah juga sebenernya. haha tauk ah.

yauda deh, mau minum cucu ctlobeliii :P bye!



love it, drink it ;P

the tunes : the bravery - slow poison

No comments: