Sunday, August 02, 2009

letdown!

yoyoyoyoyooo :P
haha gue lagi suka lagunya this providence yg letdown bo.
ntah knapa kdengeran catchy aja di telinga gue.
apalagi lagu"nya owl city, bbbeeee cinta deee gue ama lagu itu hahaahaha

ah eniweis, kmren menyenangkan sekali sodara".
bukan karena modelling class gue tentunya (hoh) tpi gatau ya asik aja.
pagi" jalan ama meme manda kindi ke perpusda, eh ternyata perpusnya kecil bener, ga lengkap lagi.
mau nyari bahan buat karya ilmiah ribeeet man.
kirain yaaa, dalam bayangan gue perpusda itu gedeee bukunya banyaaak mule dari yg internasional smpe yg ecek". EH TERNYATA NGGAK.
kecewa kecewa sungguh kecewaa huhuhuhu.
ini mah masi bagusan perpusnyaa alhikmah weleh.

siang" gue jalan ke tepe ama famz ampe malem. trus pas abis makan froyo d j.co eh ada ello manggung di stand-nya clear di tengah" situ. yauda sempet liat aja, ternyata suaranya lumayan bagus juga, teriakannya mantap. gue ktawa" sendiri liat bassist-nya, gayanya looo gabisa diem gtu haha. kaka cewe gue suka ama keybordist-nya, cute memang haha. dan ello diliat" juga lumayan, dibandingkan dengan rambut gondrong-nya dulu hoaks. ah ello maen gitarnya asiiik, keren, and he's also communicative. not bad lah :)

malem" chat-na rame, dan ada sesuatu yg bkin gue seneng deh pokoknya hihihi :P

ohya, knapa agustus ini banyak band manggung di jakarta? BIKIN IRI AJA HUH.
ada anggun, secondhand serenade, mew, melee, dan yang paling hot : AAR aka THE ALL-AMERICAN REJECTS.
YAAMPUN TYSON-KUUU KE INDOOOO gilaaa gue ngais" aspal deh dengernyaaa huhuhu.
katanya si mreka bakal tampil pas 17-an. tp gtau lg deh klo gajadi.
knapa band" asoy pada dateengnya ke jakarta doaang hskhskhsk ;(
ah sudalah, takdir man.

nah back to my science project, gue bingung nih nyari acuan pustaka soal kir gue.
gue butuh buku yg ada hubungannya ama kluwek dan asam sianida gtu.
anyone can help?

i was listening to : john lennon - imagine

No comments: