Sunday, May 03, 2009

pulang life skill

holoooh.
saya abis pulang life skill cuii.
melelahkan dan menyenangkan. 'PEMANDANGAN'nya sangat indah, puas saya HAHAHAHAHA.


baju ama tasnya nemu di lemari ibuu. haha

tadi nyari" buku biolaa saya. soalnya besok saya mulai les lagi. eh saya malah nemu baju" and tas" jadul di lemari ibu saya. ntaran lah saya post poto"nya. hoho.

badan pegel linu memar tapi seneeeng.
wlo outbodnya amat tidak memuaskan, tapi ga apalah. saya gila"an dengan teman" saya yg laeen hohoh.

ah saya lg ga mud cerita nih, ada pr.

note :
GANES, jangan lupa cuciin baju olah raga saya, kamu kan suda janji, lumpurnya gabisa ilang tuh. jangan dijilat, oke?
USTAD RIZAL, iya oke, roti keju kan? ahuhauahuhauha
Mz RADIT, pisang campur whiskas? mantabh. ayok life skill lagi hehe
KINDI, tugas sosio oh no ! oh ya, 'cuuma putar yang bisaa' HAHA
MEME, cebolkuuu jangan dekati alaykuu, talak 3. HAHAHAHA
MORA, inget PENTING. uda 4 bulan hakakakakakak.
yang gak disebut, jangan marah.
buat ALAY : I LOVE YOU *backsound : 'you know i love you soo...' yellow-coldplay*. hekekekeekekeeke :P

niteeeeeey ~ <3 <3

5 comments:

Unknown said...

mbambung ter aku ga disebut. welek ko. hehehehehehehehehe.

mamemedmynti said...

LOH? sapa yg deketin alay muu.
uoo M-U-H-A-M-M-A-D...

kriiiiikkkkkkk

heytari said...

wakakakak ampun".
lagi bingung loo.

MEME JANGAN DEKETIN ALAYKUUU.
makan temen sendiri kamu ituu.
ahuahuahuahuahuhauha

Tata's Tata said...

Sayangnya ga kelihatan mukanya..
hho.

mamemedmynti said...

KAGGAAA. TAKUT KINGKONG AKU TAR! HAHAHA.
WHAT? WHAT?

iya tari inii. kasian lhoo bunni.
masak ga di sebutin. jahad tari ini.
TALAK 3!
HAHAHA